Headlines News :
Home » » Menabung di bank

Menabung di bank

Written By Bukan Hacker on Senin, 04 Februari 2013 | 22.17

Kemaren hari saya menabung di Bank BCA, ada yang unik dalam acara hari ini, bank BCA menyediakan ATM yang untuk menabung, ane ga tau namanya apa :D


Saya coba memasukkan uang 50 ribu, ternyata bisa
Saya coba memasukkan uang 20 ribu, ternyata bisa
Saya coba memasukkan uang 2 ribu, ternyata tidak mau,
Apakah karena uangnya bau, atau kotor, atau mesin ATM nya gengsi ?


Akan saya coba lagi hari ini dengan pecahan 5 ribu dan 10 ribu, apakah mau apa tidak ?


Namun jangan sekali - kali mencoba memasukkan uang 500 rupian atau uang receh nanti bisa berasap mesinnya


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. KosBoys - All Rights Reserved